Senin, 18 Februari 2013

Ketepatan sikap adalah dasar semua ketepatan

gw gak ambil pusing sama sikap gw yang emang cuek. gak suka yah gak suka. tapi gw baru sadar tentang ketepatan sikap itu adalah dasar semua ketepatan. yahhhh benar aja. lanjut dengan tiga wanita yang gw kagumin. mereka semua bisa seperti itu karena ketepatan sikap mereka. sedangkan gw?????
berfikir bagaimana caranya biar menjadi diri gw sendiri tapi gw bisa bersikap tepat. permasalahnnya bukan orang lain biar terkagum-kagum. itu mah gak penting. tapi gimana biar hidup gw lancar sikap gw bener gak ada perasaan benci, iri. irii yahh boleh kalo yang baik-baik mah.
Banyak banget yang mau gw ubah di 2013 ini. dan kuncinya adalah ketepatan sikap gw. walau menurut gw sikap gw udah tepat belum tentu kata orang disekeliling gw tepat lho!!! tapi kata agnes monika itu Hidupku adalah Aku dan Hidupmu adalah Kamu. yaaaa kan. wajar orang benci dan gak suka kita asal kita gak sebaliknya. Semangat Wiwit ^ Ganbate^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar