Minggu, 03 Februari 2013

Kepo

Pengalaman hidup gw belum banyak, masalh ruwetpun gak ada paling cuma masalah cinta cinta gak jelas. Yaaa. kadang bosen. cuma gw yang salah. gw yang gak konsisten sama hisup gw sendiri. ada 3 orang wanita yang gw tertarik sama hidupnya. yang pertama mantannya mantan gw. dia manis, aktif,pinter. gw iri banget sama dia tapi gw suka sama dia. gw kepo ama dia karena gw pengen kaya dia. inisialnya F. yahhh padahal dia baik, tapi karena mantan gw CLBK jadilah gw sebel dikit ama dia. rasanya nyiksa banget bisa satu sekolah sama mantan cowok kita. yang kedua inisial ZA. dia senior gw dikampus. dari awal gw liat dia gw udah suka sama dia. cantik, pinter, orangnya baikkkkkkk banget ama siapa aja deket.ihhhh pokoknya dia hebat. jago nyanyi,nari, IPnya 4 muluuuu. adeuhhhh gw pengen kaya diaa. sempet gw ikutin gaya dia tapi gak cocok. hahaha.
Yang ketiga CA. gw emang gak pernah ketemu atau kenal ama si CA ini. gw kepoin dia lewat fb sama twitternya. jadi ceritanya gini. gw pas SMA jadi anak baru suka sama cowok A sampe lulus gw kagum ama dia. ehhhh gw tau dia udah pnya cewek si CA itu lewat fbnya banyak foto-foto mereka yang bagus-bagus. ehhhh ternyata dia anak dance. dia cantik juga, pinter anak osis dan aktif. ampe dia kuliah juga gw kepoin mulu. hahaha dia beda kampus ama si A. dia akhirnya berhijab dan gw sukaaaaa banget. gw seneng liat dia. semangatnya gak jauh beda sama ZA sama FA. samape akhirnya si A selingkuh kayaknya (sok tau gw) keliatannya begitu. gw nyeselin banget hubungan mereka padahal udahhh cocokkk bangettttttttttttttt. 
Kalo liat hidup 3 cewek ini kayaknya sempurna. Cantik, Baik, Pinter. bikin gw irii. tapi iri gw pengen bisa kaya mereka. mereka icon gw. motivasi gw. makasih yah buat 3 cewek cantik ini . dannn maaf gw suka kepoin kalian. hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar