Senin, 25 Februari 2013

Cemburu

cemburu!!!! gw benci banget kata itu dan rasa itu. karena gw bisa buta kalo udah cemburu. gak peduli siapapun itu. kadang gw gak ngerti rasa apa itu. rasanya kayak ngebakar dada dan otak gw. panas banget. kerongkongan rasanya pekik. buat nelan ludahpun susah banget. gw tipe orang yang sangat cemburuaan. gak suka punya pacar yang mengumbar-ngumbar kata dengan wanita lain. cukup gw. kenapa yang lain. 
tapi sayangnya kita gak bisa mengharapkan cowok seperti di film dan sinetron yang cuma menyimpan hatinya sama kita. dan dingin sama wanita lain. karakter cowok itu berbeda. mungkin gw yang salah dan gak bisa memaksakan dia seperti apa yang gw mau. gw bakal belajar jaga hati gw untuk tertegun kalo ngeliat dia emang bersikap seperrti yang gw gak mau dan gak suka sama cewek lain. karena rasa cemburu itu sangat menyakitkan. kalau dia sayang sama kita dia tau bagaimana bersikap dan menjaga hatinya bukan berarti paksaan tapi bagaimana dia meengerti dan memahami gw, gwpun begitu gw belum bisa mengerti dan memahami siapa dia. kareana rasa sayang itu bukan suatu paksaan. gak mungkin bisa rasa sayang itu dipaksa dan cemburupun adalah muncul dengan sendirinya tanpa gw minta. mungkin salahnya, gw adalah orang yang sangat pencemburu. hanya orang yang bisa memahami gw yang mengeti arti dari cemburu gw.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar